Tips yang Akan Membuat Anda Agen Real Estate Yang Sukses

Artikel ini ditujukan untuk Agen Real Estate tahun pertama, baik Anda baru enam bulan masuk dan masih mencari transaksi pertama Anda ATAU baru menerima lisensi melalui pos. Maksud dari entri blog ini adalah untuk membantu Anda yang mencari bantuan / saran.

agen real estate

1. Menjadi Ahli Real Estat Komunitas Lokal Online

Hal ini tidak hanya membantu agen baru mempelajari semua inventaris di pasar lokal mereka tetapi juga membuat mereka terbiasa dengan mengemudi melalui semua subdivisi dan lingkungan. Jika Anda tahu apa yang tersedia dan telah melihat area tersebut secara langsung, Anda dapat lebih mudah membantu konsumen yang tidak yakin dengan pasti apa yang mereka cari atau bahkan membantu mereka yang telah melakukan penelitian online mereka dan memiliki ide yang baik di mana mereka ingin untuk hidup.

Ini juga membantu agen baru memahami alat digital real estate yang tersedia bagi mereka, bagaimana membangun kehadiran Web, dan berbagai cara untuk berbagi informasi mereka secara organik dan sosial, untuk menghasilkan minat online dan berpotensi mendatangkan klien baru serta mitra referensi terlalu. Ketika orang lain mengejar “hal” real estate mengkilap berikutnya, terkadang tindakan terbaik adalah kembali ke dasar-dasar online dan menjadi sumber definitif untuk semua hal real estat di wilayah Anda.

2. Buat Kontak Pribadi

Orang suka berurusan dengan orang yang dapat benar-benar menunjukkan bahwa mereka peduli dengan mereka. Kita hidup di masa sibuk dan kita cenderung menyederhanakan banyak tugas untuk menjadi lebih efisien. Tetap berhubungan dengan klien Anda tidak dapat digantikan bahkan oleh alat teknologi terbaik atau oleh individu lain. Jika Anda ingin klien itu setia dan mendukung Anda, Anda perlu mencari waktu untuk memedulikan mereka.
Anda harus menjadwalkan satu pertemuan kopi dengan salah satu kontak pribadi Anda per minggu. Membawa orang makan siang bisa menjadi sangat mahal, jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengundang seseorang untuk minum kopi secangkir kopi, dan hanya menyarankan mereka bahwa Anda hanya ingin mengejar ketinggalan. Pastikan pertemuan itu tentang mereka. Ajukan pertanyaan tentang mereka. Kecuali mereka seorang narsisis yang lengkap, mereka akhirnya akan bertanya tentang Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbagi dengan mereka kegembiraan profesi Anda.

3. Tidak Ada Hanya Satu Jalan

Ada banyak cara berbeda untuk menjalankan bisnis Anda, menghasilkan bisnis baru, dan mengelola basis data Anda. Masalah dengan banyak broker adalah bahwa mereka hanya mengajarkan metode “mencoba dan benar” untuk mendapatkan bisnis baru. Jika Anda suka berbicara di telepon dan jaringan sepanjang hari, maka taktik-taktik ini dapat berhasil untuk Anda, tetapi mereka seharusnya bukan satu-satunya teknik yang dimiliki pialang.
Anda dapat menghasilkan bisnis baru dalam berbagai cara termasuk menggunakan internet.

Banyak agen baru berkecil hati dari ini. Anda harus menggunakan banyak alat gratis yang tersedia bagi Anda untuk mempromosikan merek Anda. Di antara alat gratis ini katanya termasuk media, khususnya media sosial. Anda harus membangun benteng sosial. Itu berarti bahwa setidaknya bisnis Anda harus memiliki profil di Google Maps, Apple Maps, Yelp, LinkedIn, Bisnis Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, YouTube, dan Pinterest.

Banyak dari platform ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya berbagi konten asli yang Anda buat, tetapi situs seperti LinkedIn dan Media memungkinkan Anda untuk menulis artikel Anda sendiri yang sering diambil lebih cepat oleh mesin pencari daripada konten blog dari situs web pribadi Anda sendiri. Bagian yang terbaik adalah semua alat ini benar-benar gratis.

Note : untuk menjadi agen real estate yang sukses anda tentu membutuhkan sebuah alat bantu yang paling fenomenal di abad ini. Itu adalah notebook. Nah bila anda berniat membeli sebuah laptop baru anda bisa membaca artikel best laptop for realtors yang ditulis oleh website ternama. joygaminglaptop.com merupakan sebuah website yang mengulas laptop terbaru.

4. Anda Adalah Sebuah Bisnis. Ketahui Bilangan Anda

Anda memulai bisnis. Anda seorang pengusaha. Ini SANGAT berbeda dari memiliki pekerjaan atau masuk ke garis pekerjaan di mana gaji, tunjangan, dan 9/5 ada. Pemilik bisnis yang sukses tahu:

  1. Berapa banyak lalu lintas pejalan kaki dibutuhkan agar bisnis mereka dapat bertahan?
  2. Berapa banyak pelanggan yang perlu membeli “widget” untuk menghasilkan keuntungan?
  3. Harga setiap “widget” untuk menghasilkan keuntungan?
  4. Tetapkan tujuan untuk penghasilan yang ingin Anda hasilkan, dan kemudian Anda perlu memahami berapa banyak prospek yang diperlukan untuk sampai ke sana. Anda harus tahu (minimal).
  5. Bagaimana prospek calon pelanggan?
  6. Berapa banyak prospek yang diperlukan untuk menghasilkan transaksi (komisi)?
  7. Berapa jumlah dolar yang dihasilkan setiap transaksi (dikurangi biaya & pajak)?
  8. Gunakan hukum rata-rata untuk keuntungan Anda dan pahamilah bahwa jika Anda menghasilkan cukup prospek, penghasilan akan mengikuti.

5. Pemimpin Utama Internet

Dalam real estat, Anda dapat membeli prospek atau menghasilkannya. Semuanya sangat berbeda bahkan 10 tahun yang lalu. Saat itu, sebagian besar agen tidak bergantung pada situs web untuk mendatangkan bisnis. Bahkan banyak dari apa yang mereka lakukan lebih mengandalkan pemasaran mode lama termasuk iklan di koran dan majalah.

Anda harus membuat situs web real estat yang benar-benar bagus yang menampilkan semua kota atau kota tempat Anda berbisnis. Laman komunitas ini, yang benar-benar “situs mikro” di laman utama situs Anda, harus mendapatkan bola mata dari semua penduduk lokal yang Anda targetkan. Halaman komunitas yang baik memberi konsumen segalanya