7 Tips Ampuh Untuk Melakukan Pegadaian

Mengambil hipotek kemungkinan akan menjadi komitmen keuangan terbesar yang pernah Anda buat, jadi Anda akan ingin menemukan kesepakatan terbaik yang dapat Anda lakukan. Dan kabar baiknya adalah ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang agar permohonan hipotek Anda diterima.

Jika Anda berpikir tentang cara mendapatkan hipotek, Anda harus menyadari faktor-faktor yang memengaruhi kelayakan Anda. Ini termasuk: skor kredit, lamanya waktu dalam pekerjaan saat ini, utang saat ini, baik Anda berwiraswasta dan ukuran setoran Anda

pegadaian

Ikuti 7 tips dari kami di bawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan hipotek yang Anda inginkan.

1. Titik awal adalah jumlah Anda sendiri

Duduk dan cari anggaran Anda sebelum mengajukan permohonan hipotek. Anda harus memastikan bahwa Anda dapat meminjam cukup untuk membayar pembelian properti dan bahwa Anda akan memiliki cukup uang untuk menutupi semua biaya dan biaya terkait. Biaya kalkulator bergerak kami dapat membantu Anda menghitung biaya ini.

Pembayaran hipotek bulanan akan tergantung pada seberapa banyak Anda ingin meminjam (dan berapa lama) dan suku bunga yang dikenakan. Kalkulator hipotek kami akan membantu Anda melakukan penjumlahan.

2. Nilai kredit Anda penting

Sebelum mengajukan permohonan hipotek, dapatkan salinan laporan kredit Anda yang dipegang oleh agen referensi kredit seperti Experian atau Equifax. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apa yang dilihat pemberi pinjaman ketika mereka meninjau aplikasi Anda.

Jika peringkat kredit Anda tidak terlihat bagus, ada banyak hal sederhana yang dapat Anda lakukan yang dapat meningkatkan skor Anda. Misalnya, periksa Anda berada di daftar pemilih dan tutup akun kartu kredit yang tidak Anda gunakan lagi. Cari tahu lebih lanjut di sini

3. Hutang tidak membantu

Jika Anda mengajukan permohonan hipotek, hal terakhir yang ingin diketahui calon kreditur adalah bahwa Anda berhutang banyak uang tunai pada kartu kredit atau Anda memiliki pinjaman luar biasa.

Sebelum Anda mengajukan permohonan hipotek, cobalah mengurangi utang apa pun yang Anda miliki – ini akan membantu menunjukkan bahwa Anda mengelola uang Anda secara bertanggung jawab, dan akan berarti aplikasi hipotek apa pun yang Anda buat lebih mungkin berhasil. Ini juga berarti Anda berpotensi untuk meminjam lebih banyak ketika berhadapan dengan perhitungan kemampuan membayar para kreditor.

Info : salah satu perusahaan pegadaian besar di United States adalah Nationstar Mortgage. Saat ini namanya telah berubah menjadi Mr. Cooper. Anda bisa mendapatkan info-info di Mr. Cooper Login.

4. Anda akan lebih baik dalam pekerjaan yang sama

Kebanyakan pemberi pinjaman ingin melihat bahwa Anda telah bekerja dengan majikan Anda untuk jangka waktu yang layak sebelum mereka memberi Anda hipotek, jadi jika Anda berpikir untuk beralih pekerjaan, itu ide yang baik untuk bertahan sampai Anda mendapat hipotek Anda di tempat. Biasanya, ada baiknya Anda sudah berada di pekerjaan yang ada selama setidaknya tiga hingga enam bulan sebelum mendaftar.

Semakin banyak Anda dapat menabung untuk disimpan sebagai deposit, semakin besar pilihan hipotek yang akan tersedia bagi Anda.

David Hollingworth, dari broker hipotek London & Country berkata; “Jika seseorang baru saja mengubah pekerjaan, maka itu tidak perlu menjadi masalah, tetapi jika masih dalam masa percobaan, masuk akal untuk memeriksa ulang apakah pemberi pinjaman akan senang meminjamkan sebelum selesai. Bahkan kemudian harus ada pemberi pinjaman yang dapat mempertimbangkan situasinya. ”

5. Anda perlu bukti penghasilan

Pemberi pinjaman hipotek akan ingin melihat bukti dari berapa banyak yang Anda hasilkan, jadi Anda mungkin akan membutuhkan formulir P60 yang Anda dapatkan setiap tahun dari perusahaan Anda dan menunjukkan ringkasan pembayaran Anda dan berapa banyak pajak yang telah dipotong.

Anda juga kemungkinan akan diminta laporan bank dan laporan pembayaran tiga bulan, sehingga kreditur dapat melihat seberapa banyak Anda telah datang serta pengeluaran Anda.

6. Membeli dengan orang lain bisa lebih mudah

Jika Anda tidak memiliki harapan untuk membangun simpanan yang layak sendiri, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli dengan orang lain. Ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan hipotek yang layak, terutama jika mereka memiliki riwayat kredit yang sangat baik dan penghasilan yang lebih tinggi dari Anda. Tetapi ingat bahwa ini adalah komitmen besar, jadi Anda harus duduk dan bekerja bersama orang lain apa yang akan terjadi jika salah satu dari Anda ingin pindah di masa depan.

7. Semakin besar deposit, semakin baik

Semakin banyak Anda dapat menabung untuk disimpan sebagai deposit, semakin besar pilihan hipotek yang akan tersedia bagi Anda. Pemberi pinjaman memesan harga terbaiknya untuk mereka dengan deposito yang besar, sehingga Anda juga akan mendapat manfaat dari pembayaran bulanan yang lebih rendah karena Anda akan memenuhi syarat untuk transaksi yang lebih baik.